Tragis Wanita Cantik Ini Ditarik ke Kamar Lalu Dibunuh Kekasihnya, Kejadiannya Sangat Mengerikan

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Tragis Wanita Cantik Ini Ditarik ke Kamar Lalu Dibunuh Kekasihnya, Kejadiannya Sangat Mengerikan sebagai berikut:

Tragis Wanita Cantik Ini Ditarik ke Kamar Lalu Dibunuh Kekasihnya, Kejadiannya Sangat Mengerikan

Soniya Priska pratiwi (19) warga Jalan Sukawinatan lr Cendana RT 036 RW 010 kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami harus meregang nyawa ditangan kekasihnya sendiri, Suyanto alias Kempol (25), Sabtu (29/04/2017)

 

Mahasiswi Universitas Bina Dharma Palembang itu, ditusuk membabi buta oleh kekasihnya sendiri usai keduanya cekcok mulut di rumah Suyanto yang berada tidak jauh dari rumahnya.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat Soniya Priska Pratiwi (19) pulang dari kampusnya dijemput pelaku sekitar pukul 12. 00 WIB. Korban dijemput menggunakan sepeda motor kemudian dibawa ke rumah pelaku yang berada tidak jauh dari rumah korban.
Dari rumah pelaku, Soniya menelpon ibunya, Nuryatmi (43) untuk menjemputnya di rumah kekasihnya itu. Setibanya di rumah pelaku Nuryatmi (43) yang ditemani kerabatnya Fatimah (33) langsung bertemu dengan pelaku dan korban.
Suyanto alias Soniya ono dan Priska Pratama (Instagram)

Suyanto alias Soniya ono dan Priska Pratama (Instagram)

Namun terjadi cekcok mulut diantara ibu korban dan pelaku. Pelaku yang marah selanjutnya membawa paksa Soniya ke kamarnya kemudian mengunci kamar tersebut dan terjadilah kejadian tersebut.
Berdasarkan informasi dari kepolisian, Soniya mengalami luka tusukan sebanyak empat kali di bagian perut. Nuryatmi yang mengetahui kejadian tersebut lantas membuka paksa kamar dan mendapati Soniya telah tergeletak bersimbah darah.
” Kami langsung mendobrak pintu kamar, dan mendapati Soniya telah tergeletak. pingsan bersimbah darah, ‎kami lihat sendiri pelaku masih mendang tubuh korban,” ungkapnya
Ia menyampaikan pelaku lantas kabur meninggalkan kamar tersebut ‎usai mendengar jerit tangis dari ibunya.
Korban lantas dibawa ke rumah sakit Myria Palembang namun naas nyawa mahasiswi semester II itu tidak terselamatkan. Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Palembang untuk menjalani proses autopsi oleh tim dokter dan anggota kepolisian.
Sementara pelaku telah berhasil dibekuk oleh anggota Polisi Polresta Palembang. (*)

 

365 Total Views 2 Views Today

TAG:

kempol cewe bule