Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex”

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex” sebagai berikut:

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex”

10291325_794400087244566_7958751207252492637_n

Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi. Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Obat ini biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter. Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air.

Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex kedalam minuman dan Korban tidak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.

Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA. Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya.

Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA.

Jadi BERHATI-HATILAH dimanapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang tidak anda kenal dengan baik.

Kalau bisa share sekarang !! PEDULI PEREMPUAN, Harap Di Share ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat!!

946 Total Views 1 Views Today


Be the first to comment on "Telah beredar sebuah obat baru yang bernama “Progesterex”"

Leave a comment

Your email address will not be published.