Subri dan Lusita Dijebloskan ke Rutan KPK

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Subri dan Lusita Dijebloskan ke Rutan KPK sebagai berikut:

Subri dan Lusita Dijebloskan ke Rutan KPK

Csi2O4vvnZUsai menjalani pemeriksaan sejak pagi tadi, Kepala Kejaksaan Negeri Praya, Lombok Tengah, Subri (SUB) dan seorang pengusaha Lusita Anie Razak (LAR) dijebloskan ke Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dua tersangka kasus dugaan suap perkara pengurusan pemalsuan dokumen di Lombok itu keluar dari Gedung KPK, pada Minggu (15/12/2013), sekira pukul 23.51 WIB. Keduanya tampak mencoba menutupi wajahnya dari sorotan kamera.

Subri terlihat menggunakan kemeja batik merah bercorak hitam dibalut dengan rompi tahanan KPK berwarna oranye. Begitu juga Lusita, di balik rompi KPK, dia terlihat menggunakan baju lengan panjang merah dengan list hitam dan selendang ungu dengan corak bunga yang menutupi hampir seluruh wajahnya.

Tidak ada kata yang diungkapkan keduanya. Sembari menunduk, mereka langsung masuk kedalam mobil KPK bernomor polisi B 2040 BQ di dampingi dua anak laki-laki Lusita.

Seperti yang diberitakan, keduanya ditangkap di sebuah kamar hotel di kawasan wisata Senggigi, Sabtu 14 Desember lalu. Saat itu, Lusita diduga hendak menyerahkan uang suap kepada Subri terkait perkara pengurusan pemalsuan dokumen di Lombok.

Di dalam perkara ini, penyidik KPK juga menyita uang Dolar AS terdiri dari pecahan 100 sebanyak 164 lembar. Jika dikonversikan ke rupiah, nilai uang itu mencapai Rp190 juta. Selain lembar Dolar AS, penyidik KPK juga menyita berlembar-lembar mata uang rupiah dengan total mencapai Rp23 juta. Jumlah keseluruhannya sekira Rp213 juta.

677 Total Views 1 Views Today


Be the first to comment on "Subri dan Lusita Dijebloskan ke Rutan KPK"

Leave a comment

Your email address will not be published.