S2 Magister Manajemen Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang S2 Magister Manajemen Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) sebagai berikut:


ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2  KLIK DISINI


S2 Magister Manajemen Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)

S2 Magister Manajemen Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)


Magister Manajemen

SK DIKTI No. 1622/D/T/2008 Akreditasi : B

Teknologi informasi merupakan hal yang penting dalam dunia bisnis,industri, jasa dan pemerintah serta hal tersebut merupakan kunci dasar untuk meraih kesuksesan pada era globalisasi ini. Bisnis dan teknologi informasi merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan dalam sistem ekonomi dan prakek bisnis modern sekarang ini.
Oleh sebab itu, UNIKOM mendirikan Magister Manajemen, yang merupakan salah satu program studi yang memiliki ciri khas dan luas serta di desain untuk menghasilkan spesialis IT dengan pengetahuan praktek bisnis dan dapat diasimilasikan dengan kebutuhan bisnis khusus.
Sesuai dengan kualifikasi seorang profesional yang dapat menggunakan praktek IT sebagai solusi dalam persaingan bisnis dan seorang profesional dalam bidang IT yang dapat mengintegrasikan informasi dan teknologi multimedia dengan seluruh fungsi bisnis baik secara nasional maupun global yang merupakan sebuah tuntutan pada masa sekarang ini. Keunggulan dalam bidang IT merupakan sumber daya perusahaan yang sangat berharga dimana hal tersebut memberikan keunggulan bersaing dan memerankan peranan yang penting untuk memenangkan bisnis dalam dunia perdagangan, industri dan jasa.
Program MM Unikom dibuka untuk semua lulusan S1 yang berasal dari latar belakang ilmiah, para eksekutif muda,manajer, dan pemimpin peruahaan.
Dosennya berasal dari bermacam – macam latar belakang keilmuan, termasuk para Doktor,praktisi IT, pebisnis yang sukses untuk membimbing para mahasiswa melalui kuliah studi kasus, simulasi bisnis, permainan yang berdasarkan realita, dan workshop grup baik situasi nasional maupun multinasional.
36 Total Views 1 Views Today

Berita Terkait:

Berikan Komentar Anda