S1 Teknik Industri ITHB Bandung

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang S1 Teknik Industri ITHB Bandung sebagai berikut:


ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2  KLIK DISINI


S1 Teknik Industri ITHB Bandung

S1 Teknik Industri ITHB Bandung


FOKUS KEILMUAN
Teknik Industri merupakan keilmuan yang berkaitan dengan analisis, perancangan, pengembangan, dan pengelolaan suatu sistem industri terintegrasi yang mencakup sumber daya manusia, peralatan, bahan, metode, sumber daya keuangan, informasi, dan energi dengan mengaplikasikan matematika, ilmu teknik, ilmu ekonomi dan ilmu sosial.
Kurikulum Teknik Industri ITHB dirancang secara khusus untuk:
  1. Menyiapkan sarjana yang memiliki kemampuan untuk menganalisis, merancang, mengimplementasikan dan meningkatkan efisiensi dan produktifitas sebuah sistem (produksi) yang terintegrasi, dengan matematika, ilmu teknik, ilmu ekonomi dan ilmu sosial.
  2. Mengembangkan pemahaman fungsi dan pemanfaatan dengan pendekatan sistem bisnis di area perencanaan, persediaan, produksi, pengendalian material, manajemen kualitas, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, sistem informasi, manajemen proyek untuk memecahkan permasalahan industri.
  3. Mengembangkan profesionalisme yaitu dengan sertifikasi profesi yaitu SAP.
  4. Mengembangkan kemampuan dan potensi kewirausahaan untuk memulai usaha-usaha baru sehingga dapat berperan aktif dalam peluang-peluang bisnis yang sedang berkembang
  5. Mengembangkan karakter yang baik, memiliki integritas, dan kesadaran akan tujuan yang diperlukan dalam pencapaian kesuksesan karir dan hidup yang bermakna.
PROSPEK KARIR
Lulusan Teknik Industri ITHB dapat berkarir mulai dari pelaksana hingga pimpinan untuk bidang perencanaan dan pengendalian produksi serta persediaan (production planning and inventory control), manajemen mutu, manajemen sumber daya manusia, manajemen proyek, konsultan manajemen di berbagai macam jenis perusahaan, seperti industri manufaktur, jasa keuangan, teknologi komunikasi dan informasi, utilitas dan energi, transportasi dan logistik, serta perusahaan konsultan.
33 Total Views 1 Views Today

Berita Terkait:

Berikan Komentar Anda