S1 Akuntansi Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Bandung

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang S1 Akuntansi Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Bandung sebagai berikut:


ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2  KLIK DISINI


S1 Akuntansi Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Bandung

S1 Akuntansi Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI) Bandung


Teknologi informasi menjadi ciri khas Jurusan Akuntansi. Dalam proses pendidikannya, Mahasiswa selain dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan akuntansi (Akuntansi Keuangan, Perpajakan, Pemeriksaan Akuntansi) juga dibekali dengan pengetahuan pemrograman sistem informasi akuntansi dan kewirausahaan sehingga lulusannya dapat menjadi lulusan akuntansi yang kompeten dalam teknologi informasi akuntansi dan mampu menciptakan peluang-peluang kerja.
Jurusan Akuntansi terdiri dari 2 (dua) Program Studi, yaitu :
  1. Program Studi S1 (Reguler & Ekstensi)
  2. Program Studi D3
Untuk menunjang proses pembelajaran, Jurusan Akuntansi menjalin kerjasama dengan berbagai instansi baik instansi pemerintah maupun swasta antara lain Pemkot Cimahi, berbagai perusahaan/industri yang ada di wilayah Cimahi dan sekitarnya, serta beberapa Kantor Akuntan Publik (KAP).
Lulusan Jurusan Akuntansi telah bekerja di beberapa instansi pemerintah dan swasta baik di dalam maupun di luar negeri, antara lain sebagai Perwira Prajurit Karier (TNI), Pegawai Bank, Dosen di berbagai perguruan tinggi/lembaga pendidikan serta berwirausaha dalam berbagai bidang dan lain-lain.
Visi Prodi S1 Akuntansi:
Diakui sebagai institusi yang unggul dalam pendidikan akuntansi berbasis teknologi informasi dan kewirausahaan yang bertaraf internasional, berjiwa kebangsaan dan berwawasan lingkungan 2020
Misi Prodi S1 Akuntansi:
  1. Menyelenggarakan pendidikan Sarjana Akuntansi yang berbasis teknologi informasi dan berwawasan kewirausahaan yang inovatif dan adaptif terhadap perubahan lingkungan dengan dilandasi oleh nilai-nilai budaya bangsa Indonesia.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang akuntansi dengan cakupan lokal, nasional, dan internasional yang memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi pengembangan ilmu pengetahuan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial program studi dengan memanfaatkan hasil penelitian dengan cakupan lokal, nasional, dan internasional.
Fasilitas Pembelajaran

  1. Laboratorium akuntansi keuangan, pemeriksaan akuntansi, perpajakan, perancangan sistem informasi, akuntansi yang berbasis teknologi informasi.
  2. IT Club
  3. Sarana Olahraga (Bola Voli, Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal, dll)
  4. Kantin
  5. Laboratorium Kewirausahaan (La Echo).
48 Total Views 1 Views Today

Berita Terkait:

Berikan Komentar Anda