Reporter Nekat Umbar Payudara Saat Wawancarai Wali Kota

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Reporter Nekat Umbar Payudara Saat Wawancarai Wali Kota sebagai berikut:

Reporter Nekat Umbar Payudara Saat Wawancarai Wali Kota

52ad82b997847_52ad82b998d80Seorang reporter biasanya dituntut bersikap profesional saat mewawancarai narasumber, terutama jika orang penting. Namun Lori Welbourne berpikir lain saat mewawancarai wali kota Kelowna, Kanada. Ia malah santai memamerkan payudaranya di depan Walter Gray.

Lori melakukan aksi nekat itu saat membahas apakah legal bagi wanita bertelanjang di muka umum. “Bagaimana jika saya pergi menyusuri jalan-jalan dengan keadaan telanjang dada?” tanya penulis kolom untuk koran The Province ini.

Namun, sebelum Walter menjawab pertanyaan itu tiba-tiba Lori menyerahkan mikrofonnya dan langsung membuka tali bajunya. Tak hanya buka baju, ia juga sengaja memperlihatkan payudaranya tanpa bra. “Apa yang kamu lakukan?” tanya bapak wali kota dengan kaget.

Lori pun hanya menjawab “udaranya benar-benar panas” dan setelah itu wawancara diteruskan. Walter sendiri tampak tenang tidak terpengaruh dan meneruskan menjawab dengan profesional. Ia kemudian menjelaskan bahwa seseorang bisa saja memanggil polisi tapi mereka tidak bisa bertindak banyak karena memang legal untuk wanita bertelanjang dada di tempat dimana kaum pria juga bisa melakukannnya.

“Jadi saya bisa pergi bertelanjang dada di sini, di Kelowna?” tanya Lori yang dijawab Walter. “Sejujurnya, saya tidak menyarankan Anda melakukan hal itu, tapi saya pikir Anda tidak melakukan kejahatan apa pun atau melanggar peraturan.”

Aksi Lori itu rupanya ditunjukkan untuk memperingati Hari Telanjang Dada yang biasa dilakukan pada hari Minggu berdekatan tanggal 26 Agustus. Acara tahunan ini dimulai pada 2007 lalu yang dilakukan di berbagai kota besar dunia.

1123 Total Views 2 Views Today


Be the first to comment on "Reporter Nekat Umbar Payudara Saat Wawancarai Wali Kota"

Leave a comment

Your email address will not be published.