Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2016 Gaji Minimal Rp 20 Juta

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2016 Gaji Minimal Rp 20 Juta sebagai berikut:


ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2  KLIK DISINI


Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia 2016 Gaji Minimal Rp 20 Juta

PT Freeport Indonesia berafiliasi dengan Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. Perusahaan pertambangan ini menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung emas, tembaga, dan perak. Mereka juga memasarkan konsentrat yang mengandung emas, tembaga, dan perak ke seluruh penjuru dunia. Itulah sebabnya karyawannya digaji dengan tinggi, selain berbisnis di logam mulia tapi juga karena medan kerja yang luar biasa berbeda dari tempat bekerja di perkotaan.

Jika anda punya kesempatan ke lokasi penambangan Freeport, mungkin anda akan dibuat kagum dengan teknologi yang diterapkan di sana. Banyak orang yang menyebut terasa berada di dunia berbeda. Kabarnya gaji karyawan level terendah di Freeport Indonesia mendapatkan Rp 20 juta per bulan akumulasi gaji pokok, bonus dan tunjangan, informasi ini didapatkan dari merdeka.com yang sempat mengulas isu gaji tersebut.

Dan kalau anda ingin membuktikan berapa besaran gaji yang sebenarnya, kami tantang anda untuk ikut melamar pada loker terbaru PT. Freeport Indonesia berikut ini.

lowongan-freeport-2016

Silahkan ajukan lamaran online melalui website resmi PT. Freeport Indonesia jika anda tertarik dengan salah satu posisi di atas melalui link berikut: https://ptfi.hbcareers.com/

Walaupun jurusan yang diterima pada lowongan kerja PT.Freeport Indonesia tidak terdapat jurusan anda, setiap calon pelamar pekerjaan masih memiliki kesempatan untuk memasukkan CV mereka. Ini cukup bagus karena anda kesempatan dipanggil tes pada penerimaan berikutnya. Semoga bermanfaat dan batu bagikan melalui sosial media agar semua mata terbuka melihat peluang kerja terbaik di perusahaan multinasional ini.

Sumber: www.kabarkerja.com

4589 Total Views 2 Views Today

Berita Terkait:

Berikan Komentar Anda