Pekerjaan Yang Mengalami Kenaikan Gaji Signifikan Di 2016

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Pekerjaan Yang Mengalami Kenaikan Gaji Signifikan Di 2016 sebagai berikut:


ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2  KLIK DISINI


Pekerjaan Yang Mengalami Kenaikan Gaji Signifikan Di 2016

Siapa orang yang tidak pernah berharap untuk naik gaji? Saya selaku penulis pun menginginkan hal tersebut terjadi dalam waktu dekat ini. Namun kapankah akan terjadi? Mungkin tahun depan akan ada jawabannya.

Terkait dengan itu, apakah penulis juga menjadi salah satu pekerjaan dengan kenaikan gaji yang cukup signfikan di tahun depan di 2016? Ataukah justru sebaliknya?

Jika memang pendapatan yang Anda terima kurang, dan kenaikan gaji adalah hal yang mustahil dalam waktu dekat ini terlebih penghujung tahun sudah dekat. Mungkin saatnya Anda untuk memikirkan pekerjaan baru lainnya. Dikutip dari Dream dari bussinessnewsdaily, menuliskan hal unik mengenai beragam jenis pekerjaan yang berkaitan dengan kenaikan gaji dalam beberapa tahun terakhir, tidak terkecuali untuk tahun 2016.

Merujuk kondisi tenaga kerja di USA (United State of America) , pekerja di sektor analisis sistem bisnis, petugas keamanan dan konsultan pemasaran mendapat kenaikan gaji 7% dalam setahun terakhir.

Kenaikan itu lebih tinggi dari rata-rata kenaikan gaji di USA yang hanya berkisar 2.2%.

Berada di peringkat teratas, pegawai analis sistem bisnis mendapatkan kenaikan gaji 10% dibandingkan dengan tahun lalu.

Walaupun merujuk data gaji karyawan USA, setidaknya daftar gaji ini bisa menjadi patokan besar tidaknya kenaikan gaji yang Anda nikmati saat ini. Berikut ada daftar di mana kenaikan gaji yang akan diterima profesi berikut:

1. Kenaikan gaji 3%

Para pekerja yang menikmati kenaikan gaji sebesar 3% di antaranya adalah software engineer, network engineer, web developer, koki, kasir, project engineer, dan research associate

2. Kenaikan gaji 4%

Siapa sajakah yang berada di peringkat ini? Mereka adalah manager kantor cabang, personal banker, programer analyst, research analyst, system analyst

3. Kenaikan gaji 5%

Financial analyst, asisten suster bersertifikat dan manajer pelayanan konsumen. Ya, itulah mereka yang menduduki peringkat ini

4. Kenaikan gaji 6%

Berikut mereka yang menikmati kenaikan gaji di angka 6%; barista dan farmasi

5. Kenaikan gaji 7%

Mereka yang termasuk mengalami peningkatan yang secara signifikan sebesar 7% adalah konsultan pemasaran dan petugas keamanan.

2419 Total Views 2 Views Today

Berita Terkait:

Berikan Komentar Anda