Nurul Arifin Siap Gantikan Posisi Ratu Atut

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Nurul Arifin Siap Gantikan Posisi Ratu Atut sebagai berikut:

Nurul Arifin Siap Gantikan Posisi Ratu Atut

IWEoIoEidLPuncak pimpinan Partai Golkar di Banten saat ini kosong, menyusul penangkapan Ratut Atut Chosiyah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas kasus dugaan korupsi alat kesehatan dan sengketa Pemilukada Lebak.

Atas kekosongan kursi tersebut, Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Nurul Arifin mengaku siap bila diberi mandat sementara tersebut.

“Ini agak sulit ya, tapi kalau ini tugas partai mudah-mudahan saya siap. Untuk partai apapun akan saya lakukan kalau itu memang mandat dari partai,” kata Nurul di Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (21/12/2013).

Nurul mengaku, Ratu Atut sebagai kader partai banyak memberikan sumbangan perolehan suara yang cukup banyak di provinsi Banten. “Kontribusi jelaslah, perolehan suara yang diberikan oleh provinsi Banten kepada Golkar, ini bentuk kontribusi politik,” terangnya.

Provinsi Banten merupakan lumbung suara Golkar di Pulau Jawa. Oleh karena itu akan diberikan perhatian khusus, treatment khusus, dan cara yang khusus pula.

“Jadi Banten akan diberikan perhatian khusus kemudian dengan cara-cara yang khususlah, sehingga apa yang sudah menjadi kekuatan ini tidak runtuh. Dan yang penting semangat itu tetap dihidupkan,” jelasnya.

Nurul menjelaskan, untuk mengisi kekosongan jabatan di Ketua DPP Golkar Banten partai akan menggelar Musdalub pada 24 Desember.

“Rencananya kan tanggal 24 ini ada Musdalub. Kita belum tahu siapa saja yang akan muncul di situ, apakah tetap dari keluarga Ibu Atut, atau akan muncul tokoh-tokoh Golkar lama yang akan dimunculkan kembali, bahkan mungkin yang baru” ungkapnya

870 Total Views 2 Views Today


Be the first to comment on "Nurul Arifin Siap Gantikan Posisi Ratu Atut"

Leave a comment

Your email address will not be published.