Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh…

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh… sebagai berikut:

Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh…

abbas-131205bMantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati melapor ke Komnas Anak, Senin (9/12/2013). Rita menuding Farhat telah menelantarkan anaknya, Gusti Rayhan selama 12 tahun. Rita pun menuntut agar suami Nia Daniaty itu segera menemui darah dagingnya tersebut.

Lantas, apa kata Farhat Abbas? Melalui akun Twitter miliknya @farhatabbaslaw pengacara yang mencalonkan diri sebagai presiden 2014 itu menjawab.

Dulu berita derita rita disebut pedagang asongan yg teriak2,,, sekarang ngasong lagi, dg cerita yg terus berkicau,,, kacau deh,” kicaunya Senin (9/12/2013).

Selain itu Farhat juga menolak jika dibilang menelantarkan anaknya, Gusti Rayhan. Diakuinya, dulu sang mantan istri telah hidup bahagia. Namun sejak suami barunya meninggal, Rita kembali muncul untuk mengejar Farhat.

Yg memalukan saat janda ditinggal mati ama suami terbaru eh teriak sana sini ngaku terlantar, dulu ngakunya bahagia,” tulis @farhatabbaslaw.

Sebelumnya, Rita Tresnawati mengadu ke Komnas Anak terkait dugaan Farhat yang hampir 12 tahun menelantarkan buah hatinya, Gusti Rayhan. Dengan membawa berkas kelahiran dan akta nikah, Rita berharap dapat mempertemukan Rayhan dengan Farhat. Jika Farhat tidak mau bertemu, Rita berencana melaporkan pengacara sensasional itu ke polisi dengan tuduhan penelantaran anak

710 Total Views 3 Views Today


Be the first to comment on "Mantan Istri Melapor ke Komnas Anak, Farhat Abbas: Kacau Deh…"

Leave a comment

Your email address will not be published.