Layanan Email Bermasalah, Bos Yahoo Minta Maaf

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Layanan Email Bermasalah, Bos Yahoo Minta Maaf sebagai berikut:

Layanan Email Bermasalah, Bos Yahoo Minta Maaf

yahoo-mailLayanan Yahoo Mail bermasalah dalam sepekan terakhir. Sebagian pengguna dilaporkan tidak bisa mengakses layanan e-mail milik Yahoo tersebut.

Mengetahui adanya masalah, CEO Yahoo Marissa Mayer turun tangan dan menyatakan permintaan maafnya di blog resmi perusahaan.

“Ini telah menjadi minggu yang sangat menjengkelkan bagi pengguna kami (Yahoo Mail) dan kami sangat menyesal karenanya,” tulis bos cantik Yahoo itu.

Mayer juga memberi sedikit penjelasan, mengapa layanan andalan Yahoo ini tidak bisa diakses hingga berhari-hari.

Pada 9 Desember 2013, pukul 10:27 malam waktu setempat, tim teknisi jaringan Yahoo mendapat peringatan tentang adanya kerusakan perangkat keras yang mengganggu layanan Yahoo Mail. Jumlah pengguna yang terganggu diklaim tidak besar, sekitar 1 persen dari total pengguna Yahoo Mail.

Tim teknisi langsung turun mengatasi masalah. Mulanya diperkirakan masalah itu dapat diatasi dalam hitungan jam. Sayang, kenyataan di lapangan berkata lain, gangguan sistem lebih kompleks dari perkiraan.

“Masalahnya sangat langka, dan penyelesaian untuk akun yang terkena masalah itu berbeda karena dampak yang ditimbulkan juga berbeda,” tutur Mayer.

Secara perlahan, masalah mulai teratasi. Tim teknisi berhasil mengembalikan akses nyaris ke semua pengguna Yahoo Mail. Mayer pun berjanji, akan terus memperbaiki masalah yang tersisa. “Kami dapat, dan kami akan, lebih baik di masa yang akan datang,” tutup Mayer.

Sumber: Tekno.kompas.com

649 Total Views 2 Views Today


Be the first to comment on "Layanan Email Bermasalah, Bos Yahoo Minta Maaf"

Leave a comment

Your email address will not be published.