Keluarga Dzulfikar: Kelakuannya Illaria Gadis Italia Itu Kayak Putri Solo

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Keluarga Dzulfikar: Kelakuannya Illaria Gadis Italia Itu Kayak Putri Solo sebagai berikut:

Keluarga Dzulfikar: Kelakuannya Illaria Gadis Italia Itu Kayak Putri Solo

Kedatangan Illaria Monte Bianco gadis italia itu sempat membuat kaget keluarga sang kekasih Dzulfikar. Tapi, dalam sekejap, Ismoyowati, ibunda Fikar juga langsung jatuh cinta. Hatinya ikut lumer melihat sikap Illaria yang dinilainya sopan, lemah lembut dan ramah.

” Kelakuannya itu kayak putri Solo. Anteng, manut. Kalau ada tamu disalami satu-satu. Pernah mau melayani foto. Kemarin ada anak kecil ke sini minta foto, dia mau. Dia peluk anak itu,” ujar Ismoyowati.

Menurut Ismoyowati, sang anak baru memberitahu rencana kedatangan Illaria dua minggu sebelumnya. Ia pun tak menyangka, bule cantik Italia itu benar-benar menemui dan bersedia menikah dengan putranya.

Kedatangan Illaria sejauh ini mendapat respons baik dari tetangga sekitar. Bahkan, lata Ismoyowati jadi berkah tersendiri. Sebab, sejak Illaria datang, keluarga yang sudah lama tidak bertemu datang berkunjung. Mereka juga mengajak Illaria main ke rumahnya.

Illaria dan Fikar rencananya akan segera menikah. Gadis Italia itu sudah menyatakan niat masuk Islam. Saat ini, kedua pihak sedang menyelesaikan sejumlah urusan administrasi.

Wah selamat yah, semoga lancar hingga hari pernikahannya. Amin.

BACA JUGA: Siapa Sebenarnya Illaria Gadis Cantik Dari Italia Itu

3079 Total Views 1 Views Today

TAG:

illaria, kelakuan ilaria setelah menikah dengan zUlfikar