Kebelet Buang Air Besar Bisa Diredakan Dengan Batu, Bagaimana Caranya?

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Kebelet Buang Air Besar Bisa Diredakan Dengan Batu, Bagaimana Caranya? sebagai berikut:


ANDA SIBUK BEKERJA, INGIN KULIAH D3 S1 S2  KLIK DISINI


Kebelet Buang Air Besar Bisa Diredakan Dengan Batu, Bagaimana Caranya?

kebelet babMungkin anda pernah mengalami rasa ingin buang air besar tak tertahankan namun keadaan tidak memungkinkan untuk melepas hajat karena tidak tersedianya wc atau kondisinya memang sedang  tidak memungkinkan.

Sungguh sangat tersiksa memang jika kebelet buang air besar pada saat-saat yang tidak seharusnya. Seperti saat menghadiri pesta pernikahan, macet di jalan tol, saat jalan sama pacar baru, lagi ujian nasional di sekolah, atau saat ketika wc yang akan kita gunakan tidak berfungsi.

Bagaimana solusinya? Cobalah cara tradisional ini, niscaya dorongan untuk buang air besar bisa reda. Bagaimana caranya? Ambillah batu sebesar kira-kira yang bisa digenggam tangan atau minimal sebesar biji salak lalu masukkan ke saku celana, lebih dianjurkan pada kantong depan sebelah kanan. Setelah batu berada di dalam kantong tunggulah beberapa saat dan rasakan apa yang terjadi.

Cara tradisional ini sebenarnya sudah dipraktekan secara turun temurun dan walaupun belum ada pembahasan secara ilmiah dan diyakini tak ada hubungannya dengan fisiologis namun terbukti sangat ampuh, minimal untuk mengurangi rasa mulas. Percaya atau tidak, sebagian besar dari mereka yang pernah mempraktekkannya merasakan keampuhan dari cara unik ini walaupun ada juga yang tidak terpengaruh.

Tak ada salahnya untuk anda coba, carilah batu dan masukkan kedalam tas sebagai bekal untuk persiapan disaat anda perlukan. Selamat mencoba [*]

830 Total Views 2 Views Today

Berita Terkait:

Berikan Komentar Anda



Be the first to comment on "Kebelet Buang Air Besar Bisa Diredakan Dengan Batu, Bagaimana Caranya?"

Leave a comment

Your email address will not be published.