Inter Kalah, Thohir Salahkan Wasit

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Inter Kalah, Thohir Salahkan Wasit sebagai berikut:

Inter Kalah, Thohir Salahkan Wasit

2230268INDONESIA-ITALIA-inter-erick-thohir780x390Presiden Inter Milan Erick Thohir menilai, kekalahan 2-4 yang dialami timnya saat melawan Napoli di San Paolo, Minggu (15/12/2013), sangat dipengaruhi kartu kuning kedua yang diberikan wasit Paolo Tagliavento kepada pemainnya, Ricardo Alvarez, pada menit ke-71. Menurut Erick, keputusan Tagliavento itu salah.

“Kartu merah itu mengakhiri pertandingan. Kesalahan adalah bagian dari olahraga, tetapi (Alvares tidak melakukan pelanggaran yang pantas diganjar kartu merah) dan (keputusan wasit memberi kartu merah kepada Alvarez) telah mengubah pertandingan. Meski begitu, saya mengapresiasi Napoli,” ujar Thohir.

Inter kalah 2-4 pada laga itu. Gol mereka dicetak oleh Esteban Cambiasso (35) dan Yuto Nagatomo (45), sementara gol Napoli diciptakan Gonzalo Higuain (9), Mertens Dries (39), Blerim Dzemaili (41), dan Jose Maria Callejon (81).

Menurut catatan Lega Serie-A, Inter menguasai bola sebanyak 57 persen dan menciptakan lima peluang emas dari sebelas usaha, sementara Napoli melepaskan sepuluh tembakan titis dari 14 percobaan.

“Saya mengapresiasi pemain-pemain saya untuk penampilan mereka, dan saya bangga akan mereka. Kami terus berkembang dan sekarang kami harus memperbaiki permainan kami, yang luar biasa hari ini. Kami menyulitkan Napoli dan membuat mereka tak bisa menyerang, kecuali dengan serangan balik di markas mereka sendiri,” ujar Pelatih Inter, Walter Mazzarri.

“Ada sejumlah kesalahan yang menentukan pertandingan tadi. Ketika kami memegang kendali dan tertinggal 2-3, Alvarez diganjar kartu kuning kedua. Sanksi kartu kuning pertama juga terlalu berlebihan karena (Alvarez) dilanggar. Saya melihat pelanggaran yang jauh lebih buruk yang layak diganjar kartu. Menurut saya, dengan sebelas pemain melawan sebelas pemain, kami bisa menyeimbangkan kedudukan.”

“Mungkin Tagliavento tak beruntung dengan kami karena kami mengalami dua kekalahan sepanjang musim ini dan Tagliavento melakukan banyak kesalahan (dalam dua pertandingan yang berakhir dengan kekalahan untuk Inter),” tutur Mazzarri.

Dengan hasil tersebut, Inter duduk di peringkat kelima dengan nilai 28, atau kalah tujuh angka dari Napoli di tempat ketiga.

635 Total Views 3 Views Today


Be the first to comment on "Inter Kalah, Thohir Salahkan Wasit"

Leave a comment

Your email address will not be published.