Ini Profil Anggota Kopassus yang Hajar 8 Preman: Ganteng, Kekar, dan Rendah Hati

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Ini Profil Anggota Kopassus yang Hajar 8 Preman: Ganteng, Kekar, dan Rendah Hati sebagai berikut:

Ini Profil Anggota Kopassus yang Hajar 8 Preman: Ganteng, Kekar, dan Rendah Hati

Seorang anggota Kopassus yang satu ini tiba-tiba menjadi perbincangan di dunia maya. Terang saja, anggota Kopassus ini berhasil melumpuhkan delapan pemuda yang berusaha mengeroyoknya.

Disamping itu, pemuda bernama Wahyu Fajar Dwiyana (27) yang berpangkat Sertu ini juga memiliki wajah yang rupawan.

Dikutip dari siaran pers Kepala Penerangan Kopassus Letkol Inf Joko Tri Hadimantoyo yang diunggah di Facebook TNI Angkatan Darat, Sertu Wahyu berhasil mengalahkan pemuda mabuk yang berusaha menyerangnya.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/5/2017) di jalan Tanjung Sari, Sumedang sekitar pukul pukul 20.30 WIB. Diceritakan, Wahyu yang bertugas di Makopassus Cijantung, saat itu sedang ijin cuti untuk melangsungkan pernikahan di Sumedang.

Sekitar pukul 20.00 WIB, ia hendak membeli bohlam lampu, dan hendak pulang saat berkendara sepeda motor. Saat di perjalanan, Wahyu melihat seorang warga pengendara motor yang sedang melintas dihadang dan dikeroyok serta dianiaya secara brutal oleh sekelompok pemuda yang sedang mabuk.

Melihat hal tersebut, Wahyu Fajar berusaha melerai dan menghimbau secara baik-baik agar sekelompok pemuda yang berjumlah delapan orang tersebut untuk tidak melakukan pengeroyokan dan penganiayaan secara brutal.

“Tidak terima dengan teguran yang dilakukan Sertu Wahyu Fajar, kedelapan pemuda tersebut berbalik berusaha mengeroyok Sertu Wahyu meskipun dirinya sudah mengaku anggota TNI tetapi tetap tidak dihiraukan”, jelas Letkol Inf Joko. Dan, perkelahian pun terelakkan.

Sertu Wahyu yang hanya seorang diri diserang oleh delapan orang. Namun, berkat kemampuannya, Wahyu berhasil memukul roboh dan melumpuhkan salah satu pengeroyok, sehingga tergeletak dijalan dan ke tujuh pemuda lainnya melarikan diri ke berbagai arah.

Atas kejadian tersebut, satu pengeroyok yang berhasil diringkus dibawa ke Koramil setempat yaitu Koramil Tanjung Sari Sumedang dengan korban pengendara motor sebagai saksi.

Selanjutnya pelaku pengeroyokan yang berhasil dilumpuhkan diserahkan ke Polsek Tanjung Sari untuk diperiksa dan menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kisah Sertu Wahyu pun menyebar dan menjadi viral di media sosial. Orang-orang pun ramai mencari tahu sosok Wahyu. Ada 2 akun Wahyu di Instagram, namun salah satunya dikunci. Di akun Instagram yang tak dikunci, terlihat postingan foto-foto kegiatan Wahyu.

Wahyu banyak memposting kegiatannya saat bertugas di Papua.

Terlihat ia banyak berbaur dengan orang-orang pribumi.

22516 Total Views 4 Views Today

TAG:

tubuh kekar kopassus, biodata wahyu fajar dwiyana, Preman ganteng, profil anggota kopassus, Sertu Wahyu Fajar Dwiyana, foto kopassus ganteng, profil wahyu fajar dwiyana, Propil biodata wahyu fajar, sertu wahyu fajar dwi yahna, tni kekar, kopasus2 ganteng, kopasus hajar preman, Foto propil anggota kopassus, foto preman ganteng, foto anggota kopassus yg ganteng, foto anggota KOPASSUS yang bernama ramadhan, biografi wahyu fajar dwiyana, biodata fajar kopassus, Angota kopasus, anggota kopassus ganteng