Ini Dia Tipe Pasangan yang Akan Membawamu Sampai Ke Puncak Kesuksesan

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Ini Dia Tipe Pasangan yang Akan Membawamu Sampai Ke Puncak Kesuksesan sebagai berikut:

Ini Dia Tipe Pasangan yang Akan Membawamu Sampai Ke Puncak Kesuksesan

tumblr_myl8sztnfi1r568bqo1_1280-850x566Kamu udah kerja keras banting tulang tapi belum juga menunjukkan perkembangan karir yang signifikan? Bingung harus gimana lagi biar karir dan kehidupanmu jadi lebih baik? Udah, jangan terlalu terburu-buru menyalahkan diri sendiri. Gak usah sampai depresi gitu, deh.

Selain semangat dan ambisi kuat, kesuksesan bisa datang bila didukung oleh kondisi sekitar. Salah satunya tentu pasangan yang menemani hari-harimu. Jika kamu memilih pasangan yang tepat, maka jalan kesuksesanmu akan terasa lebih lapang. Nih, Hipwee coba kasih beberapa tipe pasangan yang wajib kamu pertahankan sampai ke puncak kesuksesan. Kalau udah ketemu orangnya, please jangan dilepasin ya.

1. Pasangan yang Baik Tidak Pelit Memuji Demi Memberimu Rasa Percaya Diri
Keberhasilan dalam pekerjaan sangat erat kaitannya dengan pembawaan dan kepercayaan diri. Kalau kamu tampak PD dan meyakinkan, maka kamu akan terlihat lebih profesional. Ini akan menguntungkanmu. Terlebih jika pekerjaanmu menuntut kamu bertemu banyak orang.

Seorang pasangan yang mendukung perkembangan karirmu akan selalu membuatmu mendapatkan kepercayaan diri tersebut. Dia tidak segan memujimu dan mengatakan bahwa kamu punya kemampuan untuk mencapai kesuksesan yang kamu idam-idamkan. Pokoknya dia selalu jadi suporter terbesarmu, deh.

2. Dia Bisa Membuatmu Fokus Terhadap Ambisi
Seseorang yang sungguh mencintaimu dan ingin melihatmu sukses akan menghargai impian dan ambisimu. Padanya kamu nggak perlu takut bercerita tentang pencapaian karir yang paling ingin kamu capai. Walaupun terkesan muluk-muluk dan susah diwujudkan.

Pasangan yang baik akan menghormati ambisimu. Dia tidak pernah merendahkan kemampuanmu. Alih-alih bilang hal itu tidak mungkin terwujud, dia malah akan mendorongmu untuk bekerja lebih keras agar tujuan itu bisa kamu wujudkan. Setiap kamu kehabisan semangat, dia akan mengingatkan lagi bahwa kamu punya ambisi dan impian yang layak dikejar.

3. Apapun yang Terjadi, Dia Selalu Mendukungmu
Suatu hari kamu bisa pulang dengan kabar kesuksesan proyek. Atau bagaimana kamu berhasil memukau rekanan dengan presentasimu. Namun di hari lain kamu bisa membawa berita buruk bahwa hasil pekerjaanmu ternyata dikritik habis-habisan oleh bos. Pasangan yang akan membawamu sampai ke puncak kesuksesan akan menerima semua hal dengan tangan terbuka.

Alasannya sederhana saja:

– Dia mencintaimu.
– Dia memahami bahwa kesuksesan memang diraih dari proses panjang.

Apapun yang terjadi pada kehidupan karirmu, pasangan yang berkualitas akan tetap berada dibelakangmu dan memberikan semua dukungan yang kamu perlukan. Dia akan mendengarkan keluhanmu, mengusap punggungmu, sembari membisikkan di telingamu bahwa semua hal buruk pasti akan berlalu dan kamu harus siap menghadapi semua tantangan.

4. Pasanganmu Gak Pernah Ribet Minta Perhatian Saat Kamu Kerja
Dia menyadari bahwa kamu punya kehidupan lain diluar hubungan cinta kalian. Seseorang yang layak kamu pertahankan untuk menikmati kesuksesan bersama adalah pasangan yang bisa menghargai kehidupan profesional dan personalmu. Dia bisa menempatkan diri bagaimana harus bertindak.

Saat bersama dan sedang bersantai, dia akan memperlakukanmu dengan hangat plus penuh kemanjaan. Namun dia juga mengerti bahwa kamu juga merupakan individu yang memiliki kewajiban profesional. Ditengah jam kerja dia tidak akan rempong minta diperhatikan. Kalau kamu memang sedang perlu lembur karena kerjaan menumpuk, dia juga akan memahaminya. Dia sadar bahwa kamu perlu membedakan kehidupan privat dan urusan karir.

5. Dia Juga Punya Mimpi yang Sedang Dikejar
Sama seperti kamu, pasanganmu juga memiliki ambisi yang sedang ia perjuangkan dalam kehidupan karir. Penting untuk memilih pasangan yang juga punya semangat besar dalam mengejar impiannya. Terkadang saat kamu sedang lelah dan hampir menyerah, yang kamu butuhkan bukan nasihat atau kata penyemangat. Justru dengan melihat kegigihan orang yang kamu cintai berusaha mewujudkan ambisi karirnya, semangatmu jadi ikut terlecut. Tindakan selalu lebih kuat dari kata-kata kan?

6. Dia Rela Kamu Mengambil Risiko
Beberapa pasangan enggan kehilangan kenyamanan yang sudah mereka rasakan, sehingga melarang pendampingnya mengambil risiko. Seseorang yang layak kamu cintai dan kamu pertahankan hingga sukses nanti adalah ia yang bisa menekan egoisme saat kamu butuh waktu untuk bereksperimen.

Dia tidak keberatan waktumu banyak tersita untuk pengembangan bisnis baru. Atau saat kamu terpaksa menjual mobil untuk modal usaha sehingga hanya bisa mengantarnya naik motor panas-panasan. Dia memahami bahwa risiko akan dibayar dengan kesuksesan di akhir perjuangan, bila memang sungguh-sungguh diusahakan.

7. Dia Memberimu Masukan yang Jujur
Tidak hanya jadi pendukung nomor wahid, dia juga jadi pengkritikmu yang paling vokal. Pasanganmu tidak akan segan berdebat dan memberimu masukan kalau kamu sudah terlihat melenceng dari jalan lurus menuju sukses.

Dia tidak takut mengeluarkan kritikan yang pedas dan menyakitkan, tapi memang apa adanya. Hal ini akan kamu perlukan saat orang-orang disekitarmu hanya ingin menyenangkan hatimu sehingga mereka mengatakan apa yang ingin kamu dengar. Bukan apa yang kamu perlukan. Pasangan yang mampu memberimu masukan yang logis dan jujur akan membuatmu selalu objektif memandang permasalahan.

8. Dia Membuatmu Tetap Sederhana
Ketika karirmu mulai menanjak, pasanganmu berperan sebagai orang yang mengingatkan darimana dulu dirimu berasal. Dia memiliki kerendahan hati yang besar untuk membuatmu tetap hidup sederhana. Dia bukan tipe orang yang gengsi makan di pinggir jalan. Kebiasaan hidupnya juga tidak berubah drastis walau kini penghasilan kalian sudah berlipat ganda.

Bersamanya, kamu tidak pernah lupa bahwa kesuksesanmu saat ini diperoleh dari keringat dan kerja keras. Setiap kamu hendak sombong dan menghamburkan uang, dia membuatmu sadar bahwa masih banyak hal penting yang bisa dilakukan untuk mensyukuri kesuksesan.

9. Bersamanya, Hidupmu Memiliki Tujuan yang Jelas
Kesuksesan tidak akan berarti apa-apa jika tidak bisa kamu manfaatkan untuk tujuan yang lebih besar. Nah, pasangan yang layak kamu pertahankan adalah dia yang mampu memberimu pandangan tentang bagaimana hidup harus dijalani selepas kesuksesan sudah di tangan.

Dia memberimu semangat untuk terus memanfaatkan kesuksesan secara lebih bijak. Tidak hanya memikirkan kepentingan kalian, namun dia akan mendorongmu untuk terus berbuat lebih bagi orang lain. Bersamanya kamu menjadi orang yang lebih tidak egois. Dan bertransformasi menjadi orang sukses yang tetap bermanfaat bagi orang lain.

10. Selalu Membuatmu Tertantang dan Tidak Cepat Puas
Dia memuji pencapaianmu, menghargai kerja keras dan semua impianmu. Namun, dia juga yang menjadi sumber semangat bahwa masih ada hal yang lebih tinggi yang sebenarnya bisa kamu capai. Disisinya kamu merasa tertantang untuk terus mengembangkan diri.

Barangkali itu karena kecerdasannya yang luas sehingga bisa memberimu banyak masukan. Bisa juga karena dia selalu mendorongmu untuk mencoba hal baru. Dengan didampingi oleh orang yang satu ini, satu pintu kesuksesan akan membuka pintu-pintu keberhasilan yang lain.

Sumber: http://www.hipwee.com/gaya-hidup/tipe-pasangan-yang-akan-membawamu-sampai-ke-puncak-kesuksesan/

2757 Total Views 2 Views Today


Be the first to comment on "Ini Dia Tipe Pasangan yang Akan Membawamu Sampai Ke Puncak Kesuksesan"

Leave a comment

Your email address will not be published.