Ini 5 Fakta Bule Cantik Dari Italia Yang Kejar Cinta Dzulfikar Pemuda Batang

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Ini 5 Fakta Bule Cantik Dari Italia Yang Kejar Cinta Dzulfikar Pemuda Batang sebagai berikut:

Ini 5 Fakta Bule Cantik Dari Italia Yang Kejar Cinta Dzulfikar Pemuda Batang

Kedatangan seorang bule cantik asal Italia, Illaria Monte Bianco sempat menggegerkan beberapa waktu lalu. Pasalnya, bule kelahiran 1995 ini rela terbang dari Italia demi cintanya, Dzulfikar yang tak lain adalah pemuda desa asal Batang, Jawa Tengah.

Kisah cinta keduanya pun menjadi viral karena Fikar hanyalah pemuda biasa yang tak menyangka menemukan cinta sejati dari negeri seberang. Kisah cinta beda negara ini makin menghebohkan setelah Illaria mengucapkan kesediannya untuk hidup bersama Fikar.

Lebih dari itu, sebenarnya ada banyak fakta menarik dari kisah cinta muda-mudi ini yang mencengangkan publik. Fakta apa sajakah itu?

750x500-niat-nikahi-pria-asal-batang-wanita-italia-ini-nekat-ke-indonesia-1704255

Dipertemukan Melalui Facebook

Fikar bercerita jika awalnya Ia mengenal Illaria dari facebook. Ia menambahkan Illaria sebagai teman atas saran pertemanan dari facebook.

Mulanya, hubungan keduanya hanya seperti kakak adik. Namun, setelah 2 tahun berhubungan secara intens, munculah rasa cinta. Fikar mengaku jika kesederhanaan dan kejujuran lah yang membuat Illaria semakin tertarik dengan dirinya.

Menabung Dua Tahun Demi Tebang Ke Indonesia

Untuk menepati janjinya datang ke Indonesia, Illaria harus menabung 2 tahun lamanya. Setelah lulus Sma, Illaria memang bekerja di berbagai bidang. Ia pernah bekerja sebagai customer service, instruktur renang anak dan perawat. Terakhir, Illaria bekerja sebagai pramusaji restoran.

Fikar Adalah Lulusan Kejar Paket C

Fikar awalnya bukanlah pemuda yang mahir berbahasa inggris. Ia hanyalah lulusan paket C yang minim perbendaharaan kosa kata inggris. Namun, semakin sering berkomunikasi dengan Illaria, kini bahasa inggrisnya mulai fasih lancar.

Illaria Rela Diajak Hidup Miskin

Fikar bukanlah orang yang berada. Rumahnya beralaskan semen tanpa keramik. Di ruang tamunya hanya ada satu meja bundar, 3 kursi kayu dan dipan sederhana. Ayah Fikar pun sudah lama meninggal.

Illaria sendiri sudah tahu tentang keadaan keluarga Fikar. Ia mau menerima apa adanya dan mau diajak hidup sederhana. Bule cantik itu bahkan mengetahui menu makan Fikar yang apa adanya melalui foto whatsapp.

Mau Masuk Islam

Kabar terbarunya, Illaria bersedia masuk islam demi menikah dengan Fikar. Kabar ini pun langsung ramai diberitakan media karena hanya segelintir orang yang rela mengubah kepercayaan agamanya demi cinta.

Itulah tadi 5 fakta menarik tentang hubungan Fikar dan Illaria. Semoga saja keislaman Illaria adalah keislaman yang Haq dan murni karena hidayah. Bukan hanya karena cinta tanpa mau menerima keyakinan agama barunya.

BACA JUGA: Keluarga Dzulfikar: Kelakuannya Illaria Gadis Italia Itu Kayak Putri Solo

6166 Total Views 1 Views Today

TAG:

pekerjaan dzulfikar, monte bianco dzulfikar, ilaria monte bianco fb, zulfikar nikahi bule, pekerjaan zulfikar, illaria monte bianco, bule cantik, kisah percintaan bule italy, Pernikahan zulfikar dan bule italia, bule italia, orang bule yang ke batang, illaria bianco, bule cantik asal italia, kisah cinta bule cantik asal itali, cew bule italia dengan pemuda batang, cerita cewe pagaang ke, bule cantik italia menikah dengan zulfikar, cerita asmara cewek cantik tertarik pemuda desa, awal cerita dzulfikar dan gadis italia, cerita asmara cewek cantik kota tertarik pemuda desa