Kabar Terbaru: Gadis Italia dengan Pemuda Desa di Batang Akhirnya Menikah

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Kabar Terbaru: Gadis Italia dengan Pemuda Desa di Batang Akhirnya Menikah sebagai berikut:

Kabar Terbaru: Gadis Italia dengan Pemuda Desa di Batang Akhirnya Menikah

Seperti yang kami ambil dari detik.com bahwa Cerita cinta fenomenal beda negara antara gadis asal Italia Ilaria Bianco (21) dan Dzulfikar (23) berakhir di pelaminan. Perjuangan Ilaria yang mengenal kekasihnya dari Facebook berbuah manis, pernikahan digelar hari ini.

Dengan menggunakan gaun dan hijab warna putih, Ilaria tampak tampil cantik. Begitupun Dzulfikar, dengan kemeja warna putih berbalut jas warna abu-abu, lantang melafalkan akad nikah di depan Kiyai Nahrowi asal Karanganyar, Kabupaten Pekalongan. Dengan bacaan akad nikah ini, dua insan beda negara, secara resmi mejadi pasangan suami istri.

 

“Saya sangat senang dan bahagi karena sudah secara resmi menikah dengan Ilaria,” kata Dzulfikar saat menemui kerabat yang menghadiri akad nikah di rumahnya, Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Kamis (11/5/2017).

Dzulfikar mengaku pernikahan sudah mendapatkan restu dari orang tua Ilaria Bianco yaitu Aleksander Michael Angelo Monte Bianco.

BACA SELAJUTNYA: Dzulfikar Dan Ilaria Menikah Secara Muslim

 

10881 Total Views 2 Views Today

TAG:

berita cewek itali yg kawin dg pria batang, berita pemuda batang menikah dengan bule itali, berita terbaru desa, kabar pemuda batang yg menikah dengan gadis italia, Kabar terbaru ilaria gadis itali di batang, Kabar terkini gadis itali dan pemuda asal batang