Ditinggalkan Suami, Ibu Ini Berikan 3 Anaknya pada Siapa Saja dengan Gratis

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Ditinggalkan Suami, Ibu Ini Berikan 3 Anaknya pada Siapa Saja dengan Gratis sebagai berikut:

Ditinggalkan Suami, Ibu Ini Berikan 3 Anaknya pada Siapa Saja dengan Gratis

Seorang wanita tak dikenal terlihat berkeliaran di luar stasiun bawah tana di Guangzhou, Cina Selatan. Wanita ini menarik perhatian karena membawa tiga orang anaknya.

Satu digendong dan dua lagi ia ikatkan ke pinggannya dengan menggunakan kain. Usia anak-anaknya ini tampak tidak terpaut jauh. Kedua anaknya tampak berpakaian setengah telanjang, hanya memakai celana tanpa baju. Keduanya tampak masih berusia dibawa tiga tahun.

Tindakan wanita ini segera menarik perhatian polisi setempat. Setelah ditanyai oleh polisi, wanita ini menunjukkan kartu identitasnya dan akte kelahiran yang anak yang membuktikan mereka adalah anaknya dan dia tidak terlibat perdagangan manusia. Diketahui wanita ini berencana untuk memberikan anaknya pada siapa saja yang mau merawat mereka dengan cuma-cuma.

Seperti yang dilansir Daily Mail dari The People Daily, wanita berusia 25 tahun ini mengaku berasal dari Hunan, China Tengah. Ia tidak punya tempat untuk tinggal dan uang untuk merawat anak-anaknya setelah sang suami pergi meninggalkannya.

Bahkan salah satu anaknya kini tengah sakit. Hal itu yang membuatnya semakin putus asa. Karena itulah ia memutuskan untuk menyerahkan anak-anaknya pada siapa saja yang bersedia tanpa imbalan apapun. Dua anaknya berusia tiga dan dua tahun sedangkan yang kecil masih berusia delapan bulan.

“Saya akan memberikan anak-anak ini pada siapa saja yang mau menjaga mereka,” ujarnya.

Polisi setempat berusaha untuk membujuk wanita itu untuk pergi ke tempat panti penampungan, tapi dia menolak.

Hingga saat ini belum ada informasi apakah ini benar atau hanya akal-akal wanita itu untuk mendapatkan bantuan. Kasus ini tengah dalam penyelidikan otoritas setempat. (*)

1038 Total Views 1 Views Today