Cara Jitu Memilih Presiden 2014

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Cara Jitu Memilih Presiden 2014 sebagai berikut:

Cara Jitu Memilih Presiden 2014

indexKita tak perlu menyanjung dan memuja salah satu Calon Presiden sehingga dia menjadi pilihan kita, bisa jadi yang kita pilih itu buruk bagi kita dan bangsa ini. Dan tak perlu mencaci maki dan menghujat salah satu Calon Presiden, bisa jadi dia baik bagi kita dan bangsa ini. Karena kita tidak tahu persis hati dan pikiran mereka, Tuhanlah yang lebih tahu.

Untuk itu cara yang paling jitu memilih presiden adalah dengan cara berdoa kepada Tuhan agar hati kita dituntunNya untuk memilih Presiden yang tepat dan yang terbaik untuk memimpin bangsa ini untuk masa yang akan datang.

Kalau dalam Islam ada yang namanya Sholat Istikharah. Shalat Istikharah adalah Shalat Sunnat dua rakaat untuk memohon petunjuk kepada Allah, dalam hal menentukan pilihan dari dua perkara yang belum diketahui baik dan buruknya. Dalam sebuah Hadist dikatakan, Jabir bin Abdullah ra berkata : “ Rosulullah SAW mengajarkan kepada kami beristikharah pada segala macam urusan kami, seperti beliau mengajarkan kepada kami surat Al-Qur’an.”

Dan didalam Hadist yang lain Rosulullah SAW bersabda : “ Apabila seseorang diantara kamu berkeinginan melakukan sesuatu, hendaklah ia ruku’ dengan dua ruku’ (shalat dua rakaat) yang selain fardhu. Sesudah Shalat, kemudian membaca do’a ini. “ (kedua Hadist tersebut diatas terdapat dan dikutip dari buku Rahasia Shalat Sunnat oleh : Abdul Manan bin H. Muhammad Sobari, halaman 58 – 59)

Bagi Yang Tahu Cara melaksanakan Sholat Istikharah KLIK DISINI

787 Total Views 1 Views Today


Be the first to comment on "Cara Jitu Memilih Presiden 2014"

Leave a comment

Your email address will not be published.