Berita Terkini: Siapakah Phoebe Snetsinger Yang Jadi Google Doodle Hari Ini 9 Juni 2016

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Berita Terkini: Siapakah Phoebe Snetsinger Yang Jadi Google Doodle Hari Ini 9 Juni 2016 sebagai berikut:

Berita Terkini: Siapakah Phoebe Snetsinger Yang Jadi Google Doodle Hari Ini 9 Juni 2016

Phoebe Snetsinger Yang Jadi Google Doodle Hari Ini 9 Juni 2016. Siapkah hoebe Snetsinger itu?

Phoebe Snetsinger, née Burnett (9 Juni 1931, Lake Zurich, Illinois, Amerika Serikat – 23 November 1999, Madagaskar), warga Webster Groves, Missouri, adalah birder Amerika terkenal karena setelah melihat lebih 8.398 spesies pada saat kematiannya, pada saat lebih dari siapa pun dalam sejarah. Sebagai putri iklan raja Leo Burnett, dia mewarisi keberuntungan kecil yang ia digunakan untuk mendanai banyak perjalanan dalam mengejar hobinya.

Awal kehidupan dan pendidikan
Snetsinger menghadiri sekolah dasar kecil di Danau Zurich dengan hanya dua siswa lainnya. Pada usia 11, ia bertemu calon suaminya (yang 13) di klub 4-H. Dia melanjutkan untuk belajar di Swarthmore College dan lulus sebagai besar Jerman. Setelah dinas militer suaminya di Korea, mereka berdua melanjutkan studi untuk gelar master, di mana ia memperoleh master di sastra Jerman.

3-phoebe-snetsinger

Terinspirasi untuk memulai birding setelah melihat warbler Blackburnian pada tahun 1965, Phoebe tidak mengikuti hobi rajin sampai dokter didiagnosis nya dengan melanoma terminal pada tahun 1981. Alih-alih pemulihan di rumah, dia mengambil perjalanan ke Alaska untuk menonton burung, dan kembali ke rumah untuk menemukan kanker dalam remisi. Sejak saat itu, ia akan melakukan perjalanan ke daerah-daerah terpencil sering, kadang-kadang di bawah kondisi lingkungan dan politik yang berbahaya, untuk menambahkan ke daftar hidupnya tumbuh. Sebagai ahli burung amatir, dia mengambil catatan lapangan berlebihan, khususnya mengenai subspesies khas, banyak yang telah sejak direklasifikasi sebagai spesies penuh.

Kematian
Sementara di perjalanan birding di Madagaskar pada tahun 1999, van dia mengendarai terbalik, membunuh dia langsung. burung hidup terakhirnya, setelah hampir dua dekade sebagai “pasien kanker terminal,” adalah Vanga merah memanggul, spesies yang telah digambarkan sebagai baru bagi ilmu pengetahuan hanya dua tahun sebelum tahun 1997.

Memoar Snetsinger, berjudul Birding pada waktu Borrowed, diterbitkan secara anumerta pada tahun 2003 oleh American Birding Association (ABA). ABA menjelaskan pekerjaan ini sebagai “Lebih dari sekedar cerita perjalanan, buku ini juga dokumen manusia mendalam bergerak, seperti rincian bagaimana obsesi Phoebe Snetsinger dengan burung menjadi cara mengatasi penyakit terminal.”

1903 Total Views 1 Views Today