BAHAYA MINUM AIR DINGIN SETELAH MAKAN

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang BAHAYA MINUM AIR DINGIN SETELAH MAKAN sebagai berikut:

BAHAYA MINUM AIR DINGIN SETELAH MAKAN

10377246_553712418083252_3682597117338560719_n

Bagi mereka yang suka minum air dingin, artikel ini mungkin berguna untuk anda. Memang menyenangkan untuk meminum secangkir minuman dingin setelah makan. Namun, air dingin akan memadatkan minyak yang barusan anda konsumsi. Hal ini dapat memperlambat pencernaan. Sekali saja bereaksi dengan asam, endapan ini akan dihancurkan dan diserap oleh usus dengan lebih cepat daripada makanan padat. Endapan ini akan berbaris dalam usus dan dengan cepat akan berubah menjadi lemak yang berpotensi menyebabkan kanker. Cara terbaik adalah untuk minum sup panas atau air hangat setelah makan.

Catatan penting tentang serangan jantung – anda harus mengetahui bahwa tidak setiap gejala serangan jantung adalah nyeri di lengan sebelah kiri. Perhatikan juga rasa sakit di garis rahang Anda.

Anda mungkin tidak pernah sakit pada bagian dada tertentu selama serangan jantung . Mual dan berkeringat intens juga gejala umum . Sekitar 60% dari orang-orang yang mengalami serangan jantung ketika mereka sedang tidur. Namun rasa sakit di rahang ini sangat kentara dan bisa membangunkan Anda dari tidur nyenyak. Anda bisa langsung segera ke RS dan mengecek kondisi jantung anda sebelum terlambat. Mari kita berhati-hati dan waspada. Semakin banyak kita tahu semakin besar kesempatan kita bisa bertahan hidup.

Seorang ahli jantung mengatakan jika semua orang yang membaca pesan ini mengirimkannya ke 10 orang ; paling tidak kita akan dapat menyelamatkan satu nyawa . Mari bagikan informasi ini kepada teman-teman yang Anda cintai.

711 Total Views 1 Views Today


Be the first to comment on "BAHAYA MINUM AIR DINGIN SETELAH MAKAN"

Leave a comment

Your email address will not be published.