Atut Harus Nyapu dan Ngepel di Rutan Pondok Bambu

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Atut Harus Nyapu dan Ngepel di Rutan Pondok Bambu sebagai berikut:

Atut Harus Nyapu dan Ngepel di Rutan Pondok Bambu

6ob4pEdCpEKemewahan yang dinikmati Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah seketika berubah sejak dia ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Atut harus membersihkan ruang tahanannya sendiri.

Menurut seorang petugas jaga Rutan Pondok Bambu, setiap tahanan akan mendapat tugas layaknya ibu rumah tangga.

“Biasanya tugasnya, ngepel dan nyapu ruangannya sendiri,” terang petugas yang enggan disebutkan namanya itu, Sabtu (21/12/2013).

Orang nomor satu di Provinsi Banten itu menampati ruangan berukuran 4X6 meter. Bersama Atut di dalam ruangan itu ada 16 narapidana lainnya. Menurut petugas, dua kipas angin bisa sedikit menyejukkan ruangan itu.

Masih kata petugas, kebijakan waktu mengepel dan menyapu ditentukan oleh kepala kamar yang ditempati Atut. “Itu (mengepel dan menyapu) kebijakan kepala kamar atau yang dituakan di kamar tersebut,” lanjutnya.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Ratu Atut sejak Jumat, 20 Desember 2013, usai menjalani pemeriksaan pertama sebagai tersangka.

Kakak kandung Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan itu terseret kasus suap terhadap Ketua Akil Mochtar dan korupsi pengadaan alat kesehatan di Provinsi Banten

728 Total Views 2 Views Today


Be the first to comment on "Atut Harus Nyapu dan Ngepel di Rutan Pondok Bambu"

Leave a comment

Your email address will not be published.