Akan Membuat Anda Tercengang Mengetahui Dodi Triono, Korban Pembunuhan di Pulomas

Kabar.tv kali ini menyampaikan informasi tentang Akan Membuat Anda Tercengang Mengetahui Dodi Triono, Korban Pembunuhan di Pulomas sebagai berikut:

Akan Membuat Anda Tercengang Mengetahui Dodi Triono, Korban Pembunuhan di Pulomas

12Dodi Triono (59), korban pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur ternyata bukan orang yang biasa. Dodi yang bekerja sebagai arsitektur ini juga dikenal sebagai pengusaha sukses.

Di salah satu laman akun media sosial instagram miliknya, @dtr175, nampak Dodi sering memamerkan kendaraan mewahnya mulai dari Lamborghini Gallardo, Ferrari, Porsche, Mini Cooper, Volkswagen, BMW dan Hummer yang harga bisa mencapai miliaran rupiah.

Bahkan, rumah Dodi layaknya showroom mobil mewah dengan berbagai mobil terpampang baik di garasi rumah maupun di dalam rumah.

Tak hanya itu, rumah Dodi pun layaknya hotel bintang lima. Dengan kolam renang di dalam rumah tampaknya ia merupakan pengusaha yang sangat sukses.

Selain itu, cap sebagai bukan orang biasa juga sepertinya melekat dengan pria yang diketahui sudah menikah beberapa kali tersebut. Tampak ada salah satu foto yang ia unggah di instagram, ia  berfoto dengan Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA INI: Ternyata Demi Meringkus Ius Pane di Pool Bus, Polisi Menyamar Menjadi Sosok Ini

Dalam foto tersebut, Dodi yang menggunakan batik berfoto persis di samping orang nomor satu Indonesia tersebut. Foto tersebut ia unggah pada 8 November lalu.

Akun instagram dengan 88 kali foto yang ia unggah ini pun tampak keseharian Dodi, seperti berolahraga maupun berfoto dengan anak-anaknya.

A post shared by dtr175 (@dtr175) on

Kini, semua koleksi mewah dan kenangan Dodi yang tergambar di akun instagram miliknya sirna. Ia menjadi salah satu korban dari enam korban yang tewas dalam pembunuhan sadis yang terjadi pada Selasa 27 Desember 2016 kemarin.

Baca Juga: 14 Fakta Mengerikan tentang Si Kapten Pincang Ramlan Butarbutar

Sebelumnya, kasus pembunuhan sadis terjadi di perumahan elite di Jalan Pulomas Utara no.7A,  Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Selasa 27 Desember pagi.

Enam korban yang meninggal yaitu Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, yang merupakan teman anak korban, Yanto yang merupakan sopir korban, dan Tasrok (40) yang juga merupakan sopir.

Lima korban yang masih hidup adalah Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23).

Kesebelas korban tersebut disekap di kamar mandi yang luasnya hanya 1,5×1,5 meter.

Inilah Deretan Mobil Mewah Korban Pembunuhan Sadis Pulomas

Pembunuhan sadis di sebuah rumah mewah di Pulomas, kini tengah menjadi sorotan. Terlebih, setelah diketahui salah satu korban dari total enam korban tewas itu merupakan sosok kaya raya bernama Dodi Triono.

Pihak Kepolisian sampai saat ini, memang masih menyelidiki latar belakang kasus penyekapan 11 korban di rumah Dodi di Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Enam di antaranya, dinyatakan tak tertolong.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, salah satu korban Dodi yang ditemukan bersama 10 korban lainnya merupakan seorang arsitektur dan mempunyai beberapa anak.

Saat VIVA.co.id datang ke tempat kejadian, memang rumah korban sangat mewah, tetapi di rumah semewah itu hanya terparkir satu unit Honda Jazz RS warna silver di depan garasi rumahnya.

Namun, saat ditelusuri VIVA.co.id dalam akun Instagram Dodi (korban) dtr175, terlihat beberapa kali ia mengunggah foto mobil-mobil mewah terparkir di garasi rumahnya, mulai dari jenis supercar, big Sport Untility Vehicle (SUV), roadster, dan compact classic.

Jajaran mobil mewahnya, yakni Lamborghini Gallardo (Orange), Ferrari 458 Italia (Putih), Ferrari California T (Kuning), Porsche Boxster (Putih), Mini Cooper John Works (Putih), Volkswagen Beetle dua unit (Hitam dan putih), BMW 428i cabrio, dan Hummer H2 (Hitam).

Seperti diketahui, dari sembilan unit mobil mewah ini semuanya memiliki harga yang fantastis. Dan, yang paling murah Volkswagen Beetle yang awal dijual di Indonesia seharga Rp500 jutaan. Lalu, ada Mini Cooper yang seharga Rp829 jutaan, dan Lamborghini Gallaardo sekitar Rp9,7 miliar.

Sumber: viva.co.id

18834 Total Views 1 Views Today

TAG:

foto kenangan keluarga dodi triono